Footer Widget 2






Lowongan Kerja Bank Danamon

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, February 25, 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon yang kami informasikan sekarang ini ditujukan bagi anda yang merupakan lulusan D3. Lowongan Kerja Bank Danamon ini kami informasikan karena Bank Danamon sedang membutuhkan tenaga kerja  yang profesional dan mampu untuk mengemban tugas sebagai Account Officer. 

Bank Danamon atau PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan perusahaan perbankan yang terdapat di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Sejak tahun 2006, perusahaan perbankan ini menjadi perusahaan penerbit Kartu American Express di Indonesia.Nama Bank Danamon sendiri baru digunakan oleh perusahaan ini mulai tahun 1976. Perusahaan ini menjadi perusahaaan perbankan yang berperan sebagai pelopor dalam pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan mulai tahun 1989 mencatatkan sahamnya di bursa.

Kemudian pada tahun 2003, perusahaan perbankan ini diambil alih oleh konsorsium Asia Finance Indonesia dan menghadirkan manajemen yang baru. Manajemen yang baru tersebut selanjutnya melakukan penataan kembali terhadap strategi dan model bisnisnya agar membuat Bank Danamon menjadi salah satu perusahaan perbakan yang terkemuka di Indonesia . (Sumber Profil Bank Danamon)

Lowongan Kerja Bank Danamon

Lowongan Kerja Bank Danamon


Lowongan Kerja Bank Danamon ini hanya salah satu informasi Lowongan Kerja Bank Danamon yang telah kami sediakan. Beberapa info Kesempatan Kerja yang telah ada di perihalkerja diantaranya adalah sebagai berikut :

Bila anda ingin melamar posisi kerja Account Officer tersebut sebaiknya anda merupakan seseorang yang mempunyai beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh Bank Danamon. Kualifikasi kerja yang telah ditentukan oleh Bank Danamon untuk posisi Account Officer ini adalah sebagi berikut :

Account Officer (AO-SOLO 006)
Jawa Tengah – Jawa Timur


Kualifikasi :

  • Merupakan lulusan D3
  • Usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Berorientasi target
  • Bersedia bekerja di area pasar
  • Suka tantangan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Mempunyai sepeda motor dan SIM C
  • Mengenal komunitas setempat
  • Menguasai bahasa daerah setempat


Apabila anda berminat dan memenuhi semua kualifiaksi kerja yang telah ditentukan opleh pihak Bank Danamon di atas, silahkan persiapkan diri anda untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon ini. Anda dapat melamr Lowongan Kerja Bank Danamon ini sebelum tanggal 13 Maret 2014. Proses lamaran dapat anda lakukan di halaman sumber . (Sumber)

Lowongan Kerja Bank Danamon



Blog, Updated at: 2:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru