Footer Widget 2






Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, March 10, 2014

Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia – Kali ini tim perihalkerja menyuguhkan lowongan kerja baru di salah satu perusahaan elektronik besar di dunia yang berasal dari Jepang, yaitu PT Panasonic Industrial Devices Indonesia yang merupakan bagian dari Panasonic Corporation. Saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk posisi HRD Staff.

Panasonic Corporation ini didirikan pada tahun 1918 oleh orang berkebangsaan jepang yaitu Konosuke Matsushita dan kantor perusahaan tersebut berbasis di Kadoma, Prfektur Osaka, Jepang. Produk pertama yang dibuat oleh perusahaan Konosuke Matsushita adalah soket lampu dupleks. Kemudian di tahun 1927 perusahaan tersebut memproduksi lampu sepeda dan lampu sepeda tersebut merupakan lampu pertama yang dipasarkan dengan merek National. (Sumber Profil Panasonic Corporation)




 Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia


 Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia


Apabila anda kurang tertarik dengan  Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia ini, anda dapat melihat beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang telah kami siapkan sebelumnya. Ada beberapa informasi lowongan kerja yang telah kami siapkan, diantaranya :


 Sebelum anda melamar di Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia ada yang perlu anda ketahui bahwa sebelumnya PT Panasonic Industrial Device Indonesia telah menetukan kriteria – kriteria yang boleh melamar di posisi kerja ini. Dan salah satu ktiterianya adalah mempunyai latar belakang pendidikan minimal S1. Untuk kriteria lebih lengkapnya anda dapat melihatnya di bawah ini :

 HRD Staff 
Jakarta Raya 


Kualifikasi :


  • Wanita Berusia mulai dari 20-30 tahun 
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Management 
  • Memliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait atau pernah bekerja di perushaan yang bergerak dibidang yang sama seperti PT Panasonic Industrial Devices Indonesia 
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan 
  • Familiar dengan komputer (Windows 7, Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point ) 
  • Mempunyai pengalaman di bidang administrasi
  • Mudah beradaptasi dan berpenampilan menarik 


 Jika anda berminat dengan Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia ini anda dapat segera mempersiapkan diri anda dan menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk melamar di  Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia. Yang harus anda ketahui bahwa  Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia ini akan berakhir pada tanggal 9 April 2014. Untuk pelamaran Lowongan PT Panasonic Industrial Devices Indonesia ini anda dapat melamarnya melalui halaman sumber berikut ini. (Sumber)

Blog, Updated at: 1:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru