Footer Widget 2






Lowongan Kerja BCA Maret 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, March 14, 2014

Lowongan Kerja BCA Maret 2014 - Informasi Lowongan Kerja Maret 2014 kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, perusahaan tersebut adalah PT Bank Central Asia atau dikenal juga dengan Bank BCA. Rekrutmen teknaga kerja yang di buka oleh Bank BCA ini adalah posisi Staff keuangan & SDM.

Bank BCA ini adalah sebuah lembaga perbankan swasta yang terbesar dan berdiri sejak tanggal 21 Februari tahun 1957. Lembaga perbankan ini dahulu menggunakan nama bank Central Asia NV. 

Lembaga perbankan ini mempunyai beberapa produk mulai dari Produk Simpanan, Perbankan Elektronik, Kartu Kredit, BCA Mobile, Halo BCA, Bancassurance, Halo BCA, dan masih banyak produk lain yang diluncurkan oleh Bank BCA.

Lowongan Kerja BCA Maret 2014

Lowongan Kerja BCA Maret 2014


Lowongan Kerja BCA Maret 2014 lain juga dapat anda lihat di perihalkerja.blogspot.com, karena tim perihalkerja telah menyediakan beberapa informasi untuk posisi berbeda dan perushaaan yang berbeda pula. Jadi jika anda merasa tidak cocok dengan Lowongan Kerja BCA Maret 2014 ini, silahkan simak informasi Lowongan Kerja BCA Maret 2014 lainnya seperti beberapa Lowongan Kerja Bank Maret 2014 berikut :
Lowongan untuk posisi Staff Keuangan & SDM dari Bank BCA ini memiliki kriteria terntentu. Salah satu kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja BCA Maret 2014 ini diantaranya IPK minimal pelamar tidak boleh kurang dari 2.75. Untuk kualifikasi lebih lengkapnya, silahkan lihat di bagian bawah berikut :

Staff Keuangan & SDM
Indonesia


Kualifikasi :


  • Pelamar merupakan lulusan Strata-1 dari berbagai jurusan
  • Umur pelamar tidak lebih dari 28 tahun
  • Indeks Prestasi Kumulatif minimum 2,75
  • Memiliki kemampuan melakukan komunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, dan Power Point)
  • Memiliki kemampuan menganalisa keuangan 
Lowongan Kerja BCA Maret 2014 ini dapat anda lamar apabila anda memenuhi persyaratan yang di berikan oleh PT Bank Central Asia selengkapnya. Sedangkan untuk informasi persyaratan dan proses pendaftaran dapat anda laksanakan di halaman sumber info Lowongan Kerja BCA Maret 2014 ini. (Sumber)

Lowongan Kerja BCA Maret 2014

Blog, Updated at: 2:47 PM

2 komentar:

Loker Terbaru