Footer Widget 2






Info Lowongan Kerja Bank

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, February 21, 2014

Info Lowongan Kerja Bank kali ini adalah sebuah informasi Management Development Program yang akan diselenggarakan oleh Bank Mega Syariah. Kesempatan kerja ini ditujukan bagi anda yang mempunyai latar belakang pendidikan S1 dan S2. 

Bank Mega Syariah ini adalah sebuah lembaga perbankan yang berada di daerah Jakarta, Indonesia. Lembaga perbankan syariah ini sebenarnya telah berdiri sejak tahun 1990, namun diambil alih pada tahun 2001 oleh CT Corp dan mulai menjadi perusahaan perbankan pada tahun 2004, lebih tepatnya pada tanggal 25 bulan agustus.

Agar dapat lebih berperan dalam perekonomian umat, maka pada tahun 2008, membuat semboyan "Untuk Kita Semua" dan Bank Mega Syariah mulai merambah pasar perbankan gadai dan mikro. (Profil PT Bank Mega Syariah bisa dilihat disini)

Info Lowongan Kerja Bank


Info Lowongan Kerja Bank


Selain Info Lowongan Kerja Bank ini, anda juga dapat melihat Info Lowongan Kerja Bank lain yang telah dipersiapkan oleh tim perihalkerja bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Beberapa Info Kesempatan Kerja di perusahaan perbankan yang telah dipersiapkan tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut :
Selain latar belakang pendidikan S1 dan S2 yang telah disebutkan diatas, kesempatan kerja dari Bank Mega Syariah ini masih mempunyai beberapa kriteria lain yang harus dipenuhi bila anda ingin melamar Info Lowongan Kerja Bank ini. Dan kualifikasi lebih yang diperlukan untuk mengikuti Management Development Program tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

Management Development Program
Jakarta


Kualifikasi :

  • Pelamar mempunyai latar belakang pendidikan minimal S1 atau S2
  • Usia pelamar tidak lebih dari 26 tahun bagi lulusan S1 dan bagi lulusan S2 tidak lebih dari 29 tahun
  • Nilai IPK lebih dari 3,00
  • Memiliki semangat yang tinggi 
  • Memiliki kemampuan interpersonal 
  • Berpengalaman dalam organisasi 
  • Memunyai kemampuan leadership 

Bila anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan diatas, silahkan segera siapkan Photo terbaru, CV, copy ijazah dan transkrip anda untuk kemudian dikirimkan ke recruitment@bsmi.co.id. Jangan lupa untuk mencantumkan “MDP Mega Syariah” di kolom subjek email. Info Lowongan Kerja Bank ini akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2014. Informasi lebih lengkap bisa anda lihat dihalaman sumber.



Info Lowongan Kerja Bank

Blog, Updated at: 3:19 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru