Footer Widget 2






Lowongan Kerja Bank Maret 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Sunday, February 23, 2014

Lowongan Kerja Bank Maret 2014 yang akan kami beritahukan kali ini adalah Lowongan Kerja Bank Maret 2014 yang berasal dari sebuah perusahaa perbankan yang bernama Bank Syariah Mandiri. Perusahaan perbankan syariah ini sedang memerlukan anda yang merupakan seorang profesional untuk bertugas sebagai Business Alliance.

Perusahan perbankan bernama Bank Syariah Mandiri ini telah berdiri sejak tahun 1955, namun pada saat itu belum menggunakan nama Bank Syariah Mandiri. Pada saat itu perushaaan ini mempunyai nama Bank ndustri Nasional dan kemudian mengalamai pergantian nama beberapa kali sebelum menyandang nama Bank Syariah Mandiri. 

Nama Bank Syariah Mandiri tersebut baru digunakan pada tahun 1999. Mayoritas saham yang terdapat di perushaaan ini merupakan milik PT Bank Mandiri Syariah sebesar 99,99999966 persen dan sisanya merupakan milik PT Mandiri Sekuritas. (Profil PT Bank Syariah Mandiri bersumber dari sini)


 Lowongan Kerja Bank Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Maret 2014


Lowongan Kerja Bank Maret 2014 dari perusahaan lainnya telah dipersiapkan oleh tim perihalkerja bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut adalah beberapa Info Lowongan Kerja Bank yang telah dipersiapkan di perihalkerja.blogspot.com :
Salah satu syarat yang ditentukan Bank Syariah Mandiri untuk posisi kerja tersebut diantaranya adalah usia maksimal pelamar tidak lebih dari 35 tahun. Untuk persyaratan yang lebih lengkap untuk melamar Lowongan Kerja Bank Maret 2014 ini adalah sebagai berikut :

Business Alliance (Small Banking Division)

Jakarta

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan pelamar berasal dari S1
  • Nilai IPK yang dimiliki pelamar miimal 2.75 dengan akreditasi A
  • Usia maksimal pelamar 35 tahun 
  • Memiliki pengalaman dalam bidang customer relationship atau public relation di perusahaan perbankan atau perusahaan pembiayaan minimal selamaa 2 tahun di posisi yang sama
  • Mampu menggunakan komputer, mnimal mengoperasikan Ms. Office (Power Point, Visio dan Word)
  • Mempunyai marketing dan Financial Skill risk management , Management Concept Product Knowledge, negotiation skill dan Problem solving
  • Mengerti proses perjanjian dan jenis hukumm perjanjian
  • Aktif berorganisasi 
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris lisan dan tulisan

Bila anda memenuhi semua kualifikasi Lowongan Kerja Bank Maret 2014 yang telah dipaparkan diatas, silahkan segera persiapkan diri anda untuk segera melamar Lowongan Kerja Bank Maret 2014 dari Bank Syariah Mandiri ini sebelum tanggal 15 Maret 2014. Lowongan Kerja Bank Maret 2014 ini dapat anda lamar dengan cara online melalui halaman sumber informasi Lowongan Kerja Bank Maret 2014 ini. (Sumber)

Lowongan Kerja Bank Maret 2014




Blog, Updated at: 5:56 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru