Footer Widget 2






Lowongan Kerja Untuk SMK

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, February 20, 2014

Lowongan Kerja Untuk SMK ini datang dari PT Gramedia Printing yang merupakan salah satu unit bisnis dari Kompas Gramedia. Perusahaan percetakan ini sedang membutuhkan tenaga kerja yang siap untuk bertugas sebagai operator mesin di perusahaan percetakan ini.

PT Gramedia Printing adalah sebuah perusahaan percetakan yang merupakan salah satu unit usaha Kompas Gramedia. Perusahaan ini beroperasi dalam percetakan buku, tabloid, paper packagng, koran, dan material promosi.

PT Gramedia Printing merupakan sebuah perusahaan percetakan yang didirikan pada tahun 1972. Pendirian perusahaan percetakan ini sendiri merupakan inisiatif dari pendiri Kompas Gramedia, yakni Bapak Jakob Oetama dan Bapak P.K Ojong. Inisiatif tersebut muncul karena seringnya penerbitan harian Kompas, yang pada saat itu dicetak oleh pihak lain.

Seiring dengan perkembangan yang terjadi terhadapa perusahaan perceetakan ini, akhirnya produk yang dihasilkan oleh PT Gramedia Printing juga bertambah. Beberapa produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini diantaranya dalah Hai, Intisari, Bola, Bobo, Soccer, Nova, Bola, Motor Plus, CHIP dan masih banyak beberapa produk yang lainnya. (Sumber Profil PT Gramedia Printing) 
 
Lowongan Kerja Untuk SMK

Lowongan Kerja Untuk SMK


Informasi Lowongan Kerja Untuk SMK dari PT Gramedia Printing ini hanya salah satu informasi yang dapat anda lihat, karena tim perihalkerja telah mempersiapan informasi Lowongan Kerja Untuk SMK lainnya untuk anda. Diantaranya adalah Lowongan Kerja Untuk SMK berikut :

Untuk melamar Lowongan Kerja Untuk SMK dari PT Gramedia Printing ini, sebeumnya anda harus mempunyai beberapa kriteria kerja yang telah ditentukan oleh PT Gramedia Printing. Salah satu kriteria yang dibutuhkan PT Gramedia Printing ini adalah pelamar belum menikah. Untuk kualifikasi kerja lebih lengkap, silahkan lihat di bawah ini :

Operator Mesin

Penempatan : Medan

Kualifikasi :


  • Pria
  • Pekerja Keras dan cekatan
  • Pendidikan minimal dari SMK semua jurusan
  • Diutamakan dari jurusan teknik
  • Mempunyai motivasi yang tinggi
  • Single/belum menikah
  • Bersedia untuk bekerjadengan menggunakan sistem shift

Apabila anda memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk mengisi posisi kerja tersebut, silahkan segera siapkan diri anda untuk melmar Lowongan Kerja Untuk SMK dari PT Gramedia Printing tersebut. Karena Lowongan Kerja Untuk SMK dari PT Gramedia Printing ini akan ditutup pada tanggal 1 Maret 2014. Lowongan Kerja Untuk SMK ini dapat anda lamar di halaman sumber berikut ini : (Sumber)

Lowongan Kerja Untuk SMK

Blog, Updated at: 4:27 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru