Footer Widget 2






Lowongan Kerja SMK Terbaru

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, February 20, 2014

Lowongan Kerja SMK Terbaru ini adalah Lowongan Kerja 2014 dari sebuah production house di Indonesia yang dikenal dengan MD Entertainment. MD Entertainment sendiri saat ini sedang memerlukan tenaga kerja untuk bertugas sebagai Cheker.

MD Entertainment adalah salah satu production house ternama di Indonesia yang telah berdiri pada tahun 2003, yakni pada tanggal 6 September tahun 2003. Perusahaan production house ini didirikan oleh Dhamoo Punjabi bersama dengan Manoj Punjabi.

Sejak awal berdiri higga sekarang, MD Entertainment telah memproduksi berbagai macam Sinetron, Film Televisi (FTV), dan juga film layar lebar. Beberapa diantaranya adalah Habibie & Ainun, Cinta Fitri, Malin Kundang, Hafizah dan lain sebagainya. MD Entertainment juga mempunyai anak perusahaan, yakni MD Music dan MD Pictures. (Profil MD Entertainment)
 
Lowongan Kerja SMK Terbaru

Lowongan Kerja SMK Terbaru


Anda juga dapat melihat informasi Lowongan Kerja SMK Terbaru lainnya, karena tim perihalkerja telah mempersiapkan beberapa informasi Lowongan Kerja SMK Terbaru yang lainnya. Beberapa Lowongan Kerja SMK Terbaru yang dapat anda lihat dan simak diantaranya adalah sebagai berikut :

Bila anda tertarik dengan Lowongan Kerja SMK Terbaru dari MD Entertainment ini, sebaiknya anda mempersiapkan beberapa kualifikasi kerja yang diperlukan untuk melamar Lowongan Kerja SMK Terbaru dari MD Entertainment ini. Beberapa kriteria yang diperlukan dalam Lowongan Kerja SMK Terbaru dari MD Entertainment ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

Cheker

Penempatan :

Kualifikasi :

  • Pria berusia 20 tahun hingga 27 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan dari SMK/SMA atau D3
  • Memiliki pengalaman minimal selama 1 tahun dengan posisi Cheker
  • Fresh Graduate diperbolehkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik
  • Penampilan sopan dan rapih
  • Jujur dan teliti
  • Seorang pekerja keras dan berorientasi pada detail

Apabila anda mempunyai kriteria yang sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja SMK Terbaru di atas, silahkan segera lamar Lowongan Kerja SMK Terbaru dari MD Entertainment tersebut. Bila anda ingin melamar Lowongan Kerja SMK Terbaru ini, sebaiknya segera anda laksankan karena Lowongan Kerja SMK Terbaru untuk posisi cheker ini akan ditutup pada tanggal 22 Maret 2014 di halaman sumber berikut. (sumber)

Lowongan Kerja SMK Terbaru



Blog, Updated at: 2:37 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru