Footer Widget 2






Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Wednesday, February 19, 2014

Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri makanan dan minuman di Indonesia yang bernama PT Mayora Indah Tbk. Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK dari PT Mayora Indah Tbk ini ditujukan untuk mengisi posisi QC Field di perusahaan produk konsumen tersebut.

PT mayora Indah Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam memproduksi produk konsumen di Indonesia dan telah berdiri sejak tanggal 17 Februari tahun 1977. Perusahaan produk konsumen tersebut kemudian mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (Bursa Efek Indonesia ) pada tahun 1990, tepatnya pada tanggal 4 bulan Juli. Mayoritas kepemilikan saham di PT Mayora Indah Tbk ini merupakan milik PT Unita Branindo yakni sebesar 32,93 persen.

Beberapa produk yang telah diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk diantaranya adalah Tejh Pucuk Harum, Mi Gelas, Energen, Tora Bika, Kopi Ayam Merak, Choki-choki, Kopiko, Astor, Beng-beng dan biskuit yang menggunakan merk Roma.

Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK

Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK


Selain Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK dari PT Mayora Indah Tbk ini, anda dapat memeriksa Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK dari perusahaan lain yang telah dipersiapkan oleh tim perihalkerja . Informasi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK tersebut diantaranya adalah sebagi berikut :

Apabila anda ingin melamar Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK dari PT Mayora Indah Tbk ini, sebaiknya anda memenuhi beberapa kualifikasi kerja yang diperlukan oleh PT Mayora Indah Tbk, salah satunya adalah bersedia untuk bekerja dengan menggunakan sistem shift. Beberapa kriteria yang diperlukan oleh PT Mayora Indah Tbk tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

QC Field 

Jatake –Cibitung (Jawa Barat)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal berasal dari SMA IPA/SMK Industri/SMK Kimia Analis/SMK Teknologi Hasil Pangan
  • Fresh Graduate 
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di QC minimal selama 6 bulan
  • Mampu melakukan komunikasi dengan baik 
  • Bersedia bekerja menggunakan sistem shift
  • Bersedia unuk ditempatka di daerah Cibitung/Jatake
Silahkan kirimkan lamaran beserta Curriculum Vitae anda ke PT mayora Indah Tbk sebelum Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK ini berakhir pada tanggal 5 Maret 2014 mendatang. Untuk melamar Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK di PT Mayora Indah Tbk ini, anda dapat melakukannya melalui link halaman sumber di bawah ini.


Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK








Blog, Updated at: 11:51 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru