Footer Widget 2






Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Wednesday, February 19, 2014

Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK ini berasal dari PT Asuransi Sinar Mas untuk bertugas sebagai surveyor di perusahaan asuraansi tersebut. Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK ini diperuntukkan bagi anda untuk mengisi posisi kerja sebagai surveyor. 

PT Asuransi Sinar Mas sebenarnya adalah salah satu unit bisnis dari perusahaan yang bernama PT Sinar Mas Multiartha. Perusahaan asuransi ini telah berdiri sejak tanggal 27 bulan Mei tahun1985 dengan menggunakan nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Baru kemudian pada tahun 1991, perusahaan ini merubah namanya menjadi seperti sekarang, yakni PT Auransi Sinar Mas. 

PT Asuransi Sinar Mas mempunyai beberapa produk yang ditawarkann untuk masyarakat di Indonesia, diantaranya adalah Simas Rumah Hemat++, Simas Sehat, Simas Mobil, Simas Travel Insurance, Cancer Insurance,dan Simas Marine Cargo. 


Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK 


Anda juga dapat melihat informasi Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK terbaru dari perusahaan lainnya, seperti Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK yang telah disediakan oleh tim perihalkerja seperti berikut : 

Apabila anda berniat untuk melamar Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK ini, sebaiknya anda sudah memastikan diri anda mempunyai beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh perusahaan asuransi ini. Salah satu kriteria yang diperlukan dalam Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK dari PT Sinar Mas ini adalah pelamar merupakan lulusan SMA. 

Sedangkan untuk kualifikasi Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK dari PT Asuransi Sinar Mas ini adalah sebagai berikut : 

Surveyor

Bekasi 

Kualifikasi : 

  • Pria 
  • Pendidikan berasal dari SMK/Diploma 3/S1 dari jurusan teknik otomotif/teknik mesin 
  • Mempunyai pemahaman yang baik terhadap mesin dan kendaraan 
  • Mempunyai integritas yang tinggi Merupakan seorang pekerja keras dan rajin 
  • Domisili di Bekasi 


Silahkan kirimkan lamaran Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK anda dan CV (Curriculum Vitae) dengan menyertakan photo berukuran 4 X 6 ke PT Asuransi Sinar Mas, Plaza Simas, Jalan H.Fachrudin Nomor 18, Jakarta Pusat ,10250 atau melalui email lamaran@sinarmas.co.id ataudi website www.sinarmas.co.id/career. Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 21 maret 2014. 


Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK

Blog, Updated at: 11:44 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru