Footer Widget 2






Lowongan BCA Maret 2014 di Malang

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, March 14, 2014

Lowongan BCA Maret 2014 di Malang – kali ini ada tim perihalkerja menyajikan lowongan kerja tarbarukan dari salah satu perusahaan dari Grup BCA yaitu PT Asuransi Umum BCA atau yang sering kita kenal dengan BCA Insurance. Saat ini PT Asuransi Umum BCA atau BCA Insurance sedang membuka lowongan pekerja diposisi kerja sebagai Surveyor Staf.

PT Asuransi Umum BCA ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk dan PT BCA Finance. Pada awalnya perusahaan ini bernama PT CSI atau PT Central Sejahtera Insurance.

BCA itu sendiri telah didirikan pada tanggal 21 Februari 1957. Pada tahun 1997 ketika sedang terjadi krisis moneter Bank BCA ini hampir mengalami yang namanya penurunan hebat di aliran dana tunainya. Karena hal tersebut BCA meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Kemudian di tahun 1998 BPPN (Badabn Penyehatan Perbankan Nasional) mengambil alih kuasa BCA. (Sumber Profil BCA)

Lowongan BCA Maret 2014 di Malang


Lowongan BCA Maret 2014 di Malang


Selain Lowongan Lowongan BCA Maret 2014 di Malang ini sebelumnya tim perihalkerja telah menyiapkan informasi lainnya yang mungkin sesuai dengan minat anda. Lowongan kerja lainnya diantaranya adalah :





 Apabila anda berminat dengan Lowongan BCA Maret 2014 di Malang ini ada beberapa kriteria yang harus anda penuhi. Salah satunya adalaha latar belakang pendidikan anda minimal SMA/STM. Untuk kriteria lebih lengkapnya anda dapat lihat di bawah ini :

Surveyor Staf
Area Malang 


Kualifikasi :


  • Pria 
  • Maksimal berusia 28 tahun 
  • Latar belakang pendidikan minimal SMA/STM 
  • Mempunyai kemampuan untuk mengoperasikan komputer (Ms. Office) 
  • Mengerti tentang mesin roda empat lebih diutamakan
  • Mempunyai SIM C dan kendaraan bermotor 
  • Mengenali dan hafal daerah-daerah di sekitar Malang Jawa Timur 


Jika anda berminat untuk melamar Lowongan BCA Maret 2014 di Malang ini anda dapat segera mempersiapkan diri anda dan berkas – berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan BCA Maret 2014 di Malang ini. Lowongan BCA Maret 2014 di Malang akan berakhir pada tanggal 13 April 2014 mendatang. Anda dapat mengirim surat lamaran anda ke PT. Asuransi Umum BCA, 3Ard Floor WTC Mangga Dua Block CL003, Jl Mangga Dua Raya Kav. 8 Jakarta. Selain itu anda juga dapat mengirim lamaran melaui email ke hrd@bcainsurance.co.id atau melalui halaman sumber berikut. (Sumber)

Lowongan BCA Maret 2014 di Malang

Blog, Updated at: 3:52 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru