Footer Widget 2






Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, March 14, 2014

Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk – kali ini tim perihalkerja menyuguhkan informasi lowongan kerja dari suatu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang ritel. Saat ini PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sedang membutuhkan karyawan yang siap dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Interior Proyek.

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk merupakan sebuah perusahan yang bergerak di bidang jaringan toko swalayan dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Perusahaan ini mulai berdiri pada tahun 1978 dan toko pertama yang didirikan berada di jalan Sabang dengan nama “Ramayana Store Fashion”. Kemudian pada tahun 1989 telah menjadi jaringan ritel dan mempunyai 13 outlet serta memperkerjakan 2.500 karyawan. Dan sekarang ini Ramayana telah memiliki 42 toko di kota – kota besar di Indonesia serta memperkerjakan 17.867 karyawan. (Sumber Profil PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk )


Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk 


Selain Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk ini, tim perihalkerja telah menyiapkan beberapa Info Lowongan kerja lainnya. Info Lowongan Kerja yang telah kami siapkan diantaranya sebagai berikut :

Perlu anda ketahui bahwa untuk melamar di Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk ini ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Salah satu persyaratanya adalah latar belakang pendidikan anda minimal S1 dari jurusan Arsitektur. Adapun persyaratan lainnya adalah sebagai berikut :

Interior Proyek (Kode : IP) 
Jakarta Raya 


Kualifikasi : 


  • Pria Latar belakang minimal S1 dari jurusan Arsitektur 
  • Maksimal berusia 30 tahun 
  • Mempunyai pengalaman 
  • Fresh graduate boleh melamar 
  • Bekerja di bawah tekanan dan bersedia untuk kerja lembur 


Jika anda berminat dengan Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk ini anda dapat segera mempersiapkan diri anda dari sekarang dan menyiapkan berkas berkas apa saja yang dibutuhkan untuk melamar. Info Lowongan Kerja di PT Ramayan Lestari Sentosa Tbk ini akan berakhir pada tanggal 11 April 2014. Bagi anda yang ingin melamar di Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk ini anda dapat melamarnya melalui email ke : sdmrecruitment@ramyana.co.id dengan mengirimkan CV dan foto terbaru anda dengan kode subjek IP. Selain melalui email anda juga dapat melamar langsung ke halaman sumber berikut. (Sumber)

Info Lowongan Kerja di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk 

Blog, Updated at: 10:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru