Footer Widget 2






Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, March 11, 2014

Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini adalah lowongan pekerjaan yang ditujukan kepada anda lulusan D3 baik itu wanita atau pria yang berminat bekerja di Soho Global Health. Lowongan pekerjaan yang dibuka Soho Global Health yaitu di posisi kerja sebagai medical representative.

Soho adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam obat-obatan. Perusahaan ini berdiri di Indonesia sejak tahun 1951 silam. Nama SOHO ini diambil dari kata Societas HONORABILIS yang dalam bahasa latin berarti masyarakat dari orang-orang terhormat. Kemudian pada tahun 2013 perusahaan ini berubah nama menjadi SOHO Global Health. Perubahaan nama ini dilakukan agar mencerminkan bahwa Soho Global Health ini adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan menyediakan produk dan jasa, distribusi dan manufaktur. (Sumber Profil Soho Global Health)



Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health

Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health

 Sebelumnya ada yang perlu anda ketahui bahwa selain Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini, tim perihalkerja telah menyiapkan informasi lowongan kerja lainnya yang mungkin sesuai dengan minat dan kriteria yang anda miliki. Ada beberapa lowongan kerja yang telah kami publikasikan sebelumnya, di antaranya adalah sebagai berikut :

Jika anda berminat untuk melamar di Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini ada beberapa kriteria yang harus anda miliki dan penuhi. Salah satu kriteria yang harus anda penuhi adalah anda memiliki SIM C dan kendaraan roda dua. Untuk lebih jelasnya mengenai kriteria yang harus anda dipenuhi silahkan baca di bawah ini :

Medical Representative
Jakarta, Surabaya, Malang dan Semarang 


Kualifikasi : 


  • Pria atau Wanita 
  • Maksimal berumur 28 tahun 
  • Mempunyai pengalaman bekerja di bidang terkait lebih diutamakan 
  • Pendidikan minimal D3 
  • Mempunyai SIM C serta memiliki sepeda motor 
  • Ijazah asli dititipkan di perusahaan selama 2 tahun 


Yang perlu anda ketahui bahwa Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini akan berakhir pada tanggal 10 April 2014 mendatang. Anda dapat segera mempersiapkan diri anda dan berkas berkas yang dibutuhkan untuk melamar di Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini dari sekarang. Untuk pelamaran Lowongan Kerja D3 di Soho Global Health ini anda dapat melamarnya melalui halaman sumber berikut. (Sumber)

Blog, Updated at: 12:09 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru