Footer Widget 2






Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, March 10, 2014

Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor - Info penerimaan pegawai kali ini berasal dari perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, yakni PT Prospect Motor. PT Prospect Motor saat ini tengah membutuhkan tenaga kerja yang bertanggung jawab dan siap untuk mengemban tugas sebagai Staff produksi. 

PT Prospect Motor adalah perusahaan pemegang merk mobil Honda di Indonesia (ATPM). PT Prospect Motor adalah perusahaan yang berhak membuat, merakit dan mengimpor kendaraan bermerk Honda di Indonesia. Beberapa produk mobil dari Honda yang telah dipasarkan di Indonesia diantaranya adalah Honda Civic, Honda Acord, Honda jazz, Honda Brio, honda CR-V, Honda Odyssey dan Honda City. PT Prospect Motor sendiri, saat ini telah mempunyai sejumlah dealer yang berada di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 85 dealer.

Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor

Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor


Di perihalkerja.blogspot.com, anda dapat menyimak banyak informasi Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor untuk bulan Maret 2014 ini, karena tim kami telah mempersiapkan Lowongan Kerja 2014 setiap harinya. Jadi jika anda membutuhkan info Loker Maret 2014 di perushaaan lain, silahkan simak beberapa info Lowongan berikut :


PT Prospect Motor telah sudah menetukan kriteria yang harus dimiliki oleh calon pelamar Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini.Salah satu kriteria yang terdapat dalam Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini adalah mengenai usia calon pelamar yang tidak boleh lebih dari 30 tahun. kualifikasi yang telah ditentukan PT Prospect Motor dalam Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini adalah sebagai berikut :

Staff Produksi 
Karawang- Jawa Barat


Kualifikasi :

  • Laki- laki
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minima Diploma 3 dan Strata 1
  • Lulusan Teknik Mesin diutamakan
  • Mampu dan mahir mengoperasikan AutoCAD
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman 
  • Bersedia ditempatkan di Karawang , (KIM(Kawasan Industri Mitrakarawang))

Bila anda adalah orang yang memiliki semua kriteria yang terdapat dalam Kualifikasi Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini, sebaikya anda tidak menunda waktu untuk melamar Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini. Sebainya anda melamar Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor ini sebelum tanggal 9 April 2014, dan proses lamaran dapat anda laksanakan di halaman sumber info. (Sumber)

Lowongan 2014 di PT Honda Prospect Motor 




Blog, Updated at: 12:39 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru