Footer Widget 2






Info Lowongan Kerja 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, April 11, 2014

Info Lowongan Kerja 2014 - Informasi Lowongan pekerjaan kali ini beraasla dari sebuah lembaga perbankan di Indonesia yang bernama Panin Bank. Panin bank atau dikenal juga dengan Bank Panin saat ini membuka Lowongan Pekerjaan yang ditujukan untuk mengisi posisi sebagai Senior IT Audit.

Panin Bank merupakan lembaga perbankan komersial yang lahir pada tahun 1971. Lembaga perbankan ini merupakan hasil merger antara beberapa buah lemabga perbankan lainnya. Lembaga perbankan yang digabungkan tersebut adlah Bank kemakmuran, Bank Industri Dagang Indonesiam dan Bank Industri jaya.Panin Bank telah mencatatkan saham pada tahun 1982 di Bursa Efek Jakarta  (Sekarang Bursa Efek Indonesia)
Info Lowongan Kerja 2014

Info Lowongan Kerja 2014


Apabila anda memerlukan informasi Lowongan pekerjaan yang lain, sebaiknya anda menyak informasi Lowongan Pekerjaan yang lain yang terdapat di perihalkerja.blogspot.com. Karena tim perihalkerja.blogspot.com sendiri telah menyiapkan informasi yang beragam untuk bulan April ini. Beberapa Info Lowongan Kerja Bank 2014 yang telah kami persiapkan tersebut di antaranya adlah sebagai berikut :
Apabila anda ingin melamar Info Lowongan Kerja 2014 ini, tentunya anda harus memeiliki beberapa kriteria yang ditentukan oleh Bank Panin untuk posisi Senior IT Audit tersebut. Kriteria yang dimkasudkan tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut :

Senior IT AuditJakarta Raya


Kualifikasi :

  • Pria atau wanta
  • Minimal pelamar adalah lulusan S1 jurusan Teknologi Informasi
  • Memiliki pengalaman minimal 2/3 tahun sebagai IT Audit , Diutamakan dari bidang perbankan
  • Menguasai bisnis proses perbankan
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Lulus BSMR minimal level 1
  • Memiliki kemampuan interp[ersonal yang baik
  • Memiliki pemahaman terhadap proses IT dalam bidang perbankan


Apabila anda memiliki kualifikasi yang terdapat di atas, silahkan segera lamar Info Lowongan Kerja 2014 ini sebelum tanggal 11 Mei 2014. Info Lowongan Kerja 2014 kali ini dapat di lamar secara online mmelalui halaman sumber berikut : Sumber


Info Lowongan Kerja 2014

Blog, Updated at: 4:55 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru