Footer Widget 2






Loker BUMN Terbaru 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, April 14, 2014

Loker BUMN Terbaru 2014 kali ini berasal dari perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi di Indonesia yang bernama PT Asuransi Ekspor Indonesia . PT Asuransi Ekspor Indonesia , atau yang lebih dikenal dengan Asuransi ASEI ini membuka Loker BUMN Terbaru 2014 untuk posisi Secretary to Director dan ditujukan bagi lulusan Diploma.

PT Asuransi Ekspor Indonesia dan disingkat menjadi Asuransi ASEI merupakan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang asuransi di Indonesia. PT Asuransi Ekspor Indonesia ini didirikan sebagai upaya untuk meningkatkan ekspor non migas. PT Asuransi Ekspor Indonesia ini didirikan oleh Pemerintah pada tahun 1985 dab berlandaskan pada Peraturan Pemerintah nomor 20 tahun 1983.

PT Asuransi Ekspor Indonesia ini memiliki beberapa produk khusus yang ditujukan untuk meng-cover resiko yang tertanggung bank dan eksportir. Resiko tersebut seperti kegagalan pelunasan pembayaran ekspor baik itu merupakan pembayaran kembali kredit ekspor dari bank ke eksportir maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir kepada eksportir.

Loker BUMN Terbaru 2014

Loker BUMN Terbaru 2014

Bagi anda yang kurang tertarik dengan Loker BUMN Terbaru 2014 ini, sebaiknya anda segera mencari dan mmeriksa informasi Lowongan yang dibuka di bulan April 2014 ini. Beberapa Lowongan BUMN April 2014 yang telah kami persiapkan disini, diantaranya adalah sebagai berikut :
Dan bagi anda yang tertarik dan berniat untuk melamar Loker BUMN Terbaru 2014 ini, silahkan simak beberapa syarat yang diajukan oleh PT Asuransi ASEI tersebut. Beberapa kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Loker BUMN Terbaru 2014 ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Secretary to DirectorJakarta Raya


Persyaratan :
  • Perempuan
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Minimal Pendidikan minimal berasal dari Diploma di universitas terkemuka
  • Diutamakan berasal dari jurusan Asuransi
  • Menarik
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan berbahasa inggris secara lisan dan juga tulisan
  • Memiliki keterampilan memanajemen waktu dan berorganisasi
Apabila anda merupakan seseorang yang memiliki kualifikasi yang disebutkan di atas, silahkan segera lamar Loker BUMN Terbaru 2014 ini sebelum tanggal 3 Mei 2014. Anda dapat melakukan lamaran dengan cara mengirimkan CV m, surat lamaran lengkap, photo terbaru anda dan transkrip ke email recruitment@asei.co.id , Untuk selengkapnya silahkan lihat halaman sumber yang kami sertakan berikut : sumber

Loker BUMN Terbaru 2014

Blog, Updated at: 5:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru