Footer Widget 2






Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, April 15, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 - Lowongan kali ini berasal sari sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang bernama PT Asuransi Sinar Mas atau disingkat dengan ASM. Kali ini, ASM atau PT Asuransi Sinar mas sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 untuk posisi Telemarketing dan lowongan ini di tujukan bagi lulusan SMA sederajat /Strasta1 atau Diploma 3.

PT Asuransi Sinar Mas merupakan unit bisnis dari PT Sinar mas Multiartha Tbk. PT Asuransi Sinar Mas pertama kali berdiri pada tanggal 27 Mei 1985 dan diberi nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas pada tahun 1991.

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014

Namun jika anda menyimak informasi Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 yang lain, silahkan simak beberapa informasi lain yang terdapat di perihalkerja.blogspot.com. Beberapa informasi Info Lowongan Kerja 2014 lain yang telah kami sediakan di perihalkerja.blogspot.com tersebut diantaranya adalah sebagi berikut :
Apabila anda berminat, silahkan sima beberapa kriteria yang diperlukan dalam Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 ini terlebih dahulu. PT Asuransi Sinar Mas inimempunyai beberapa kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 ini yang diantaranya adalah sebagai berikut :

Telemarketing 
 Surabaya 


Kualifikasi :
  • Minimal pelamar adalah lulusan SMA sederajat , Strasta1 atau Diploma 3
  • Umur maksimal pelamar adalah 30 tahun
  • Memiliki pengalaman telemarketing
  • Rajin dan pekerja keras
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Rajin 
  • Merupakan seorang pekerja keras
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Pelamar berdomisili di Surabaya, jawa Timur
Silahkan kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 14 Mei 2014, bila anda telah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dalam Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 ini. Lamaran dapat anda lakukan dengan mengirimkan berkas alamaran anda melalui email lamaran@sinarmas.co.id dan subjek email di isi dengan kode posisi. Atau anda juga dapatmelamar Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 ini dengan mengirimkan berkas lamaran anda ke PT Asuransi Sinar Mas, Plasa Simas, Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250, No. Telp : (021) 390 2141, atau www.sinarmas.co.id/karir. Sumber

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014




Blog, Updated at: 11:42 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru