Footer Widget 2






Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Friday, April 25, 2014

Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang kami informasikan adalah informasi Lowongan dari sebuah lembaga perbankan dan termasuk BUMN Indonesia, yakni PT Bank Mandiri Tbk. Lembaga perbankan ini sedang membuka Lowongan bagi anda yang merupakan lulusan pendidikan S1 untuk mengisi posisi sebagai Trade Support.

PT Bank Mandiri sendiri merupakan sebuah BUMN yang beroperasi dalam bidang perbankan di Indonesia. Lembaga perbankan yang juga BUMN ini juga termasuk ke dalam deretan lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Lembaga Perbanakn ini didirikan pada tahun 1998, kemudian pada pertengahan tahun 1999, empat lembaga erbankan di gabungkan ke Bank Mandiri. Keempat lembaga perbankan pemerintah tersebut, diantaranya adalah Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia, dan bank Ekspor Import Indonesia.

http://perihalkerja.blogspot.com/2014/04/loker-bumn-terbaru-di-bank-mandiri.html

Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri 


Bagi anda yang ingin berminat Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri ini, anda dapat memeriksa informasi Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri lain yang telah kami persiapkan, diantaranya adalah beberapa informasi Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri berikut :

Namun apabila anda memang berminat dengan Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri ini, sebaiknya anda melihat informasi mengenai persyaratan kerja dalam Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri ini. Informasi Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Trade Support - Treasury Group

Jakarta


Kualifikasi : 

  • Pendidikan minimal pelamar , minimal S1 dari Universitas yang telah terakreditasi 
  • Diutamakan berasal dari jurusan Ekonomi, Teknik, Komputer
  • Memiliki nilai IPK minimal 2.75
  • Umur maksimal pelamar adalah 24 tahun (Fresh Graduate) dan 26 tahun bagi yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Belum pernah menikah
  • Tidak memiliki anggota keluarga yang bekerja di Bank Mandiri (kakak, adik, orang tua)
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan komputer, 
Apabila anda berminat dan memenuhi semua kriteria yang terdapat dalam Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri ini, anda dapat melakukan proses lamaran dengan cara online sebelum Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri ini ditutup pada tanggal 23 Mei 2014 mendatang di halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber

Loker BUMN Terbaru di Bank Mandiri



Blog, Updated at: 10:04 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru