Footer Widget 2






Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Saturday, April 26, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 -Info Lowongan Kerja kali ini merupakan lowongan yang dibuka oleh sebuah lembaga perbankan di Indonesia yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat umum, yakni PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau lebih dikenal dengan nama BTPN. Lembaga perbakan inisedang membuka Lowongan untuk posisi QA Manager.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau lebih dikenal dengan nama BTPN ini merupakan lembaga perbankan di Indonesia dan elah berdiri dari tahun 1958. Lembaga perbankan yang bernama Bank Tabungan Nasional ini juga telah memindahkan kantor pusatnya dari bandung ke Jakarta.

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014


Bila anda tidak tertarik dengan Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 untuk posisi kerja sebagai QA Manajer di bank BTPN ini, anda dapat menyimak informasi mengenai Lowongan Kerja Mei 2014 yang dibuka oleh lembaga atau erusahaan lain seperti beberapa Lowongan berikut :
Bagi anda yang merasa tertarik untuk melamar Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini, sebaiknya anda segera menyimak ketentuan yang terdapat dalam Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini. Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini dapat anda lamar apabilla memiliki beberapa kriteria sebagai berikut :

QA Manager
Kuningan – Jakarta Selatan


Kualifikasi : 
  • Umur pelamar , maksimal 35 tahun 
  • Pendidikan pelamar, minimal S1 semua jurusan 
  • Memiliki nilai IPK leih dari 2.75
  • Diutamakan perempuan 
  • Memiliki pengalaman sebagai Internal Control minimal 5 tahun di Area Audit banking
  • Mampu untuk bekerja independen
  • Suka dengan pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi
  • Pernah melakukan supervici pada 20 karyawan
Jika anda adalah orang yang memiliki kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 di atas, anda dipersilahkan untuk melamr Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini. Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini akan berakhir pada tanggal 16 Mei 2014, jadi sebaiknya anda segera melamar Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini sebelum tanggal tersebut. Dan untuk melakukan lamaranterhadap Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 ini, anda dapat melaksanakannya melalui halaman sumber informasi yang telah kami sertakan berikut : Sumber

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 




Blog, Updated at: 2:10 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru