Footer Widget 2






Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, April 28, 2014

Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi, pemasaran dan pemegang lisensi untuk beberapa produk Farmasi, Nutralisetikal, Kosmetika , Perawatan Kesehatan, dan juga minuman ringan yang bernama The Tempo Group.

Tempo Group adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak dalam bidang farmasi , perawatan kesehatan, kosmetika, minuman ringan, dan Nutrasetikal sejak tahun 1953 silam. Beberapa produk yang telah dihasilkan oeh perusahaan ini diantaranya adalah NEO Rhemacyl, Oskadon, Vidoran, Revlon, hemaviton, Total Care dan lain sebagainya. 

Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group

Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group


Apabila anda iingin mencari Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group lain, anda dapat memeriksa beberapa info Lowongan yang telah kami persiapkan sebelumnya, beberapa Lowongan Kerja Mei 2014 tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
Sedangkan bagi anda yang benar-benar ingin melamar Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group ini, anda haru memenuhi beberapa krioteria yang diberikan oleh The Tempo Group untuk posisi SalesSupervisor tersebut. Beberapa ketentuan yang diperlukan dalam Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Sales Supervisor (SS)
Makassar 


Kualifikasi : 

  • Umur pelamar 25 hingga 35 tahun 
  • Pendidikan minimal pelamar D3 semua jurusan di Universitas terkemuka
  • Memiliki kejujuran dan ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik secara horizontal maupun vertical
  • Mampu untuk bekerjasama dengan baik
  • Disiplin, Pekerja keras, dan mampu untuk bekerja di bawah tekanan 
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan komputer , khususnya Ms. Excel
  • Memiliki pengalaman dalam bidang Marketing/sales untuk produk kosmetik
  • Mengenal kota-kota kabupaten/Propinsi di daerah Sulawesi
  • Memiliki SIM A
Apabila anda tertarik dan memiliki kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group di atas, anda dapat segera mengirimkan lamaran lengkap anda ke The Tempo Group, email hrd_pcc@thetempogroup.com. Berkas lamaran terdiri dari lamaran lengkap, pas photo terbaru dan CV , dan jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group ini. Anda dapat melamar Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group ini sebelum tanggal 11 Mei 2014 mendatang. Untuk informasi lainnya, silahkan lihat di halaman sumeber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Lowongan Kerja Makassar 2014 di Tempo Group





Blog, Updated at: 12:14 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru