Footer Widget 2






Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, April 24, 2014

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 -Informasi Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 yang kami berikan kali ini adalah informasi Lowongan untuk anda yang berminat dengan dunia jurnalistik. Karena informasi Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini berasal dari sebuahperusahaan yangbergerak dalam bidang media massa di Indonesia, yakni Kompas Gramedia Group Of Magazine.

Kompas Gramedia , merupakan perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang media massa. Perusahaan ini didirikan oleh Jakob Oetama dan P.K Ojong pada tanggal 28 Juni tahun 1965. Tahun 1980-an, Kompas Gramedia mulai mengalami perkembangan, terutama dalam bidang komunikasi. Kompas Gramedia memiliki lembaga pendidikan, event organicer, universitas, stasiun televisi, radio, hotel, dan juga percetakan.

Selanjutnya pada tahun 2005, perusahaan ini tercatat telah mempekerjakan karyawan di seluruh Indonesia yang jumlahnya telah mencapai 12.000 orang karyawan.

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014


Apabila anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja Mei 2014 lain, kami telah mempersiapkan informasi Lowongan Kerja Mei 2014 yang ditujukan untuk bulan Mei 2014. Beberapa Lowongan yang telah kami persiapkan di perihalkerja.blogspot.com, diantaranya adalah sebagai berikut :


Namun apabila anda berminat terhadap Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini, sebaiknya anda mengetahui beberapa kroiteria yang diperlukan dalam Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini. Beberapa kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini diantaranya adlaah sebagai berikut :

Reporter Motor Plus
Jakarta Raya


Kualifikasi :

  • Tingkat pendidikan pelamar, minimal S1
  • Memiliki wawasan yang luas, khususnya mengenai motor, mesin dan juga modifikasinya
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris atau bahasa asing yang lainnya
  • Memiliki penglaman dalam bidang jurnalistik, lebih diutamakan
Apabila anda berminat dan memenuhi semua kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini, maka sebaiknya anda segera mempersiapkan berkas yang diperlukan untuk melamar Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini. Selain berkas lamaran lengkap, lampirkan pula tulisan hasil karya anda sendiri dengan tema yang sesuai dengan Tabloid Motor Plus. Untuk melakukan proses lamaran ini, anda dapat melaksanakannya melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014






Blog, Updated at: 11:10 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru