Footer Widget 2






Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, April 24, 2014

Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group kali ini berasal PT Ultra Prima Abadi yang merupakan salah satu unit usaha Orang Tua Group. Perusahaan ini bergerak dalam industri berbagai macam produk konsumen dan sekarang ini sedang memerlukan tenaga kerja untuk menempati posisi kerja sebagai Formulator.

Orang Tua Group sendiri adalah kelompok bisnis yang bergerak dalam industri produk konsumen di Indonesia. Produk yang di buat di perusahaan ini diantaranya mencakup bidang makanan dan minuman dan beberapa produk perawatan tubuh. Perusahaan ini mulai berdiri pada tahun 1977, tepatnya tanggal 17 Februari dan bermarkas di daerah Jakarta. 

Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group

Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group


Bagi anda yang ingin mencari Lowongan Kerja Mei 2014 lain, silahkan lihat informasi Lowongan lain yang terdapat di perihalakerja.blogspot.com ini. Beberapa lowongan yang telah kami persiapkan di antaranya adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group ini bisa anda lamar apabila anda telah memenuhi semua kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group ini. Kualifikasi Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group yang dibutuhkan dalam Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group ini, adalah sebagai berikut :

Formulator
Jakarta Raya


Kualifikasi :

  • Pelamar merupakan lulusan Strata 1 jurusan Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Mesin atau setara
  • Memiliki keterampilan membuat gambar Teknik
  • Memiliki keterampilan membuat desain 3D menggunakan AutoCAD dan Unigraph
  • Terbiasa dengan Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Pekerja keras
  • Siap bekerja di bawah tekanan 
  • Memiliki keterampilan berbahasa inggris
Apabila anda berminat dan memenuhi semua kriteria yang terdapat dalam kualifikasi kerja di atas, silahkan segera lamar Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group ini dengan cara online di halaman sumber yang kami sertakan di bawah. Proses lamaran Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group ini dapat anda lakukan di halaman sumber berikut : Sumber.

Lowongan Kerja Jakarta 2014 di Orang Tua Group




Blog, Updated at: 10:10 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru