Footer Widget 2






Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, April 21, 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 - Informasi yang kami berikan kali ini adlah sebuah informasi mengenai Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 yang datang dari sebuah perusahaan perbankan ternama di Indonesia. Perusahaan yang emberikan Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 ini adalah PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang saat ini sedang memerlukan pegawai yang mampu untuk bertugas sebagai Cash Management e-Channel Manager.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan sebuah lembaga perbankan di Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Bank Danamon. Lembaga perbankan ini pada tahun 2006 menjadi Bank peerbit Kartu American Express.

Bank Danamon ini didirikan dengan nama PT bank Kopra Indonesia pada tahun 1956. Kemudian menjadi Bank Danamon Indonesia pada tahun tahun 1976. Bank Danamon Indonesia ini merupakan pelopor dalam hal pertukaran mata uasng asing di Indonesia pada tahun 1976. PT Bank Danamon Indonesia Tbk jugga telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek pada tahun 1989 silam.

Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014


Apabila anda memerlukan informasi Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 lainnya, anda dapat menyimak beberapa informasi lain yang telah kami persiapkan. Beberapa Info Lowongan Kerja Bank tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :


Namun bila anda sudah mantap dan memutuskan untuk melamar posisi Cash Management e-Channel Manager di Bank Danamon ini, kami persilahkan anda untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 ini. Namun sebelumnya anda harus memastikan bahwa anda merupakan seseorang yang mempunyai kualifikasi berikut :

Cash Management e-Channel Manager 
Jakarta 


Kualifikasi :

  • Tingkat pendidikan pelamar minimam S1 dari jurusan Ilmu Komputer /Sistem Informasi 
  • Memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun di bidang serupa
  • Memiliki pengetahuan di produk umum perbankan dan operasional, regulasi perbankan,dan juga produk cash management
  • Memiliki pemahaman terhadap perbankan elektronik, sistem perbankan, core banking, middleware, pemrograman dasar.
  • Memiliki keterampilan menganalisis dengan baik 
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi 
  • Memiliki keterampilan melakukan negosiasi 
  • Memiliki ketemapilan memanajemen proyek
Jika anda adlah orang yang mempunyai kualifikasi yang sesuai seperti diatas, maka anda dipersilahkan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014 ini sebelum tanggal 21 Mei 2014 dan lamaran dapat anda kirimkan melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Lowongan Kerja Bank Danamon Mei 2014

Blog, Updated at: 2:31 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru