Footer Widget 2






Lowongan Kerja di Karawang 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, April 21, 2014

Lowongan Kerja di Karawang 2014 - Info kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dan juga minuman di Indonesia. Perusahaan yang membuka Lowongan Kerja di Karawang 2014 ini adalah PT Nestel Indonesia, yang sekarang ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai Production Skilled Operator.

PT Nestle Indonesia merupakan anak perusahaan Nestle SA yang berasal dari Swiss dan didirikan oleh Henri Nestlé, PT Nestle Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1971.dan sekarang, PT Nestle Indonesia ini telah mempunyai pabrik sebanyak 4 buah, yakni pabrik Kejayan di Jawa Timur, pabrik Panjang yang berada di Lampung, Pabrik Cikupa di banten serta pabrik yang yang berada di daerah Karawang , Jawa Barat. Keempat pabrik tersebut bertugas untuk memproduksi beberapa produk, diantaranya adalah Bear Brand, Dancow, Nescafe, Polo, Fox, Cerelac dan MILO.

Lowongan Kerja di Karawang 2014

Lowongan Kerja di Karawang 2014


Bila anda ingin mencari Lowongan Kerja di Karawang 2014 lain, anda sebaiknya memeriksa informasi Lowongan Kerja di Karawang 2014 yang telah kami persiapkan untuk bulan Mei 2014 ini. Beberapa info Lowongan Kerja 2014 yang telah kami persiapkan tersebut adalah :
Namun jika anda memang tertarik untuk melamar Lowongan Kerja di Karawang 2014 ini, maka sebaiknya anda memeriksa informasi mengenai ketentuan yang diberikan oleh PT Nestle Indonesia terlebih dahulu. Ketentuan yang terdapat dalam Lowongan Kerja di Karawang 2014 ini adalah sebagai berikut :

Production Skilled Operator 
Karawang Factory – Jawa Barat


Kualifikasi :
  • Pelamar merupakan lulusan Diploma Teknik Kimia, atau setara
  • Memiliki keterampilan berbahasa inggris
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait 
  • Bersedia untuk bekerja di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang
  • Diutamakan staff dalam bidang teknik kimia
Sebaiknya bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang diberikan PT Nestle Indonesia ini, anda langsung melamar Lowongan Kerja di Karawang 2014 ini. Karena Lowongan Kerja di Karawang 2014 ini hanya akan dibuka hingga tanggal 21 Mei 2014 mendatang. Dan untuk melakukan proses lamaran, anda dapat melaksanakannya melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber

Lowongan Kerja di Karawang 2014





Blog, Updated at: 1:30 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru