Footer Widget 2






Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, April 17, 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru - Tim perihalkerja.blogspot.com saat ini memberikan informasi Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru dari sebuah perusahaan yang beroperasi sebagai lembaga perbankan. Lembaga perbankan yang memberikan informasi Lowongan Kerja Bank 2014 Terbaru ini adalah PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan Bank Danamon.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Bank Danamon ini adalah lembaga perbankan di Indonesia yang sejak tahun tahun 2006 menjadi penerbit Kartu American Express. PT Bank Danamon ini mulai berdiri pada tahun 1956 di jakarta. 

PT Bank Danamon Indonesia Tbk juga memiliki anak perusahaan yakni, PT asuransi adira Dinamika, PT adira Dinamika multi Finance Tbk dan PT adira quantum multifinance.

Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru


Selain informasi Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru ini, anda juga dapat memeriksa informasi Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru lain yang telah dipersiapkan oleh tim perihalkerja.blogspot.com. Beberapa info Lowongan Kerja Bank April 2014 yang bisa anda dimak di sini di antaranya adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014 Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru di Medan April 2014
Lowongan Kerja Bank Muamalat April 2014

Bagi anda yang berminat untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru ini, maka anda harus memiliki beberapa persyaratan yang diberikan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Kualifikasi yang diperlukan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Relationship Manager- Retail Banking

Jakarta
Bogor 
Bekasi 
Depok
Karawang
Cilegon
Serang
Tangerang


Kualifikasi :
  • Pelamar merupakan lulusan Strata-1
  • Lebih disukai berasal dari jurusan Finance, Ekonomi, atau perbankan
  • Memiliki nilai IPK minimum 2.75
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang penjualan dan marketing produk finansial perbankan
  • Memiliki sertifikat AAJI dan WAPERD
  • Memiliki pemahaman terkait dengan produk dan layanan perbankan
  • Berorientasi terhadap kepuasan nasabah dan target
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik
Apabila anda berminat dan memenuhi kriteria yang ada dalam kualifikasi kerja di atas, maka anda dipersilahkan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru dari lembaga perbankan bernama PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebelum tanggal 17 Mei 2014. Anda bisa melakukan proses lamaran dengan cara online di halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber

Lowongan Kerja Bank Danamon 2014 Terbaru 






Blog, Updated at: 3:14 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru