Footer Widget 2






Lowongan Kerja BCA April 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, April 17, 2014

Lowongan Kerja BCA April 2014 - Tim perihalkerja saat ini akan memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja BCA April 2014 yang berasal dari sebuah perusahaan yang sebagai sebuah lemabga perbankan di Indonesia. Lembaga perbankan tersebut adalah PT Bank Central Asia Tbk yang saat ini sedang memerlukan tenaga kerja yang siap untuk menenmpati posisi kerja sebagai Frontliner. 

Bank BCA atau PT Bank Central Asia merupakan sebuah lembaga perbankan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi sejak tanggal 21 1957./Pada awalnya lembaga perbankan ini mempunyai nama Bank Central Asia NV namun kemudian berganti menjadi Bank Central Asia. Lembaga Perbankan yang dikenal dengan nama Bank BCA ini didirikan oleh Sudono Salim.

Lowongan Kerja BCA April 2014

Lowongan Kerja BCA April 2014


Bagi anda yang merasa tidak sesuai dengan posisi kerja Frontliner tersebut, sebaiknya anda menyimak beberapa informsi Lowongan Kerja Bank April 2014 yang telah kami persiapkan sebelumnya. Beberapa informasi Lowongan Pekerjaan Bank tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
Lowongan Pekerjaan ini dapat anda lamar apabila anda mempunyai semua kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja BCA April 2014 untuk posisi Frontliner. Beberapa informasi mengenai kriteria tersebut dapat anda lihat di bagian kualifikasi berikut :

Frontliner 
Bekasi – Depok – Bogor (Jawa Barat) – Jakarta – Banten


Kualifikasi :

  • Ramah Menarik dalam penampilan
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai pekerjaan yang terkait dengan layanan perbankan 
  • Pelamar merupakan lulusan Strata-1 atau D-IV 
  • Memiliki nilai IPK minimum 2.75
  • Umur pelamar tidak lebih dari 25 tahun 
  • Belum menikah /Single
  • Siap ditempatkan di seluruh cabang Bank BCA Jakarta dan daerah sekitarnya
Bila anda merupakan seseorang yang memiliki beberapa kriteria yang terdapat dalm kualifikasi Lowongan Kerja BCA April 2014 di atas. Silahkan lamar Lowongan Kerja BCA April 2014 untuk posisi Frontliner ini sebelum ditutup di tanggal 16 Mei 2014. Sedangkan untuk proses lamarannya , dapat anda lakukan melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Lowongan Kerja BCA April 2014



Blog, Updated at: 2:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru