Footer Widget 2






Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Wednesday, April 16, 2014

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 - Informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 yang kami berikan kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang prosuk konsumen dan merupakan divisi dari PT Kalbe FarmaTbk, yakni PTSanghiang Perkasa (Kalbe Nuritionals). Perusahaan tersebut saat ini membuka Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 bagi anda yang merupakan seseorang yang memiliki latar belakang pendidikan S1. 

PT Kalbe Farma Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi berbagai produk farmasi, nutrisi, suplemen dan juga pelayanan kesehatan. PT Kalbe Farma Tbk sendiri memiliki kantor pusat di Jakarta. 

Dan untuk okus bisnis PT Kalbe Farma sendiri terbagi menjadi 4 divisi, yakni SBU Pharmaceutical, SBU Consumer Health, SBU Nutritionals, dan SBU Distribution & Logistik.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 

Namun bila anda tidak tertarik untuk melamar Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 ini, dan ingin mencari Info Lowongan Kerja 2014 dari perusahaan lain yang lebih sesuai, silahkan simek informasi yang telah kami persiapakan sebelumnya, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Sedangkan bagi anda yang berminat, silahkan periksa dulu beberapa kriteria yang diperlukan untuk melamar Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 ini. Beberapa kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

Key Account Manager Jakarta Raya

Kualifikasi :
  • Pelamar merupakan lulusan S1 dari jurusan apa saja 
  • Diutamakan berasal dari jurusan Ekonomi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai key Account Manager
  • Memiliki keterampilan bernegosiasi yang baik
  • Mampu berkoordinasi dengan orang lain
  • Memiliki keterampilan beerkomunikasi yang baik 
  • Memiliki leadership yang kuat
  • Memiliki kemampuan beradaptasi
Bagi anda yang merasa sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 ini, silahkan lakukan proses lamaran sebelum tanggal 15 Mei 2014. Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014 kali ini dapat anda lamar dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap anda ke HRD – Kalbe Nutritionals, Gedung Graha Kirana, lantai 5, Jalan Yos Sudarso, Kavling. 88 , Sunter, jakarta utara 14350, atau ke email recruitment@kalbenutritionals.com. Sedangkan untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, silahkan lihat di halaman berikut : Sumber.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma April 2014




Blog, Updated at: 4:57 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru