Footer Widget 2






Lowongan Kerja Bank BTPN 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Thursday, April 17, 2014

Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 - Informasi yang kami berikan kali ini berasal dari sebuah lembaga perbankan ternama di Indonesia, yakni PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. Perusahaan yang dikenal juga dengan Bank BTPN ini mengadakan penerimaan tenaga kerja untuk 2 posisi, yakni posisi Desain Grafis dan Branch Quality Assurance Officer.

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BTPN adalah lembaga perbankan yang memiliki status Bank Non Devisa. Lembaga perbankan ini berdiri pada tahun 1958 dan memiliki kantor pusat di daerah Jakarta.

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta yang sekaran menjadi Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008, lebih tepatnya pada tanggal 12 Maret 2008 dan menyandang status terbuka (Tbk).

Lowongan Kerja Bank BTPN 2014

Lowongan Kerja Bank BTPN 2014


Anda juga dapat melamar Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 lain selain Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 ini, karena kami telah mempersiapkan Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 lain pada bulan April 2014 ini. Beberapa Lowongan Kerja Bank April 2014 yang mungkin sesuai dengan minat anda diantaranya adalah sebagai berikut :
Namun jika anda ingin melamar Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 ini, anda harus memiliki beberapa kriteria yang ditentukan Bank BTPN (bank Tabungan Pensiunan Nasional) ini. Kriteria yang dibutuhkan dalam Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 ini , diantaranya adalah sebagai berikut :

Desain Grafis 
Jakarta Raya


Kualifikasi :

  • Pendidikan pelaar minimal Diploma 3 dari jurusan Multimedia/Desain Komunikasi Visual
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan PhotoshopAdobe Ilustrator, Diutamakan bila bisa After Effect
  • Memiliki kemampuan bekerjasama yang baik dengan tim dan juga secara individu

Branch Quality Assurance Officer
Jakarta Raya


Kualifikasi :
  • Pelamar merupakan lulusan dari Strata-1 dan memiliki IPK minimum 2.75
  • Umur pelamar tidak lebih dari 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun di lembaga perbankan sebagai Internal Audit /Risk Management/ Quality Assurance
  • Memiliki keterampilan menganalisa dengan baik
  • Memiliki pemahaman terhadap operasional perbankan
Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan ingin melamar, silahkan lamar Lowongan Kerja Bank BTPN 2014 ini melalui halaman sumber yang kami sertakan di bawah. Lamaran akan dibuka hingga tanggal 7 Mei 2014. Sumber

Lowongan Kerja Bank BTPN 2014




Blog, Updated at: 3:58 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru