Footer Widget 2






Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Saturday, April 19, 2014

Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta - Perihalkerja.blogspot.com saat ini memberikan informasi Lowongan Pekerjaan yang berasal dari sebuah perusahaan produk konsumen di Indonesia, yaitu PT Unilever Indonesia Tbk. Perusahaan produk konsumen ternama tersebut, saat ini membuka lowongan yang ditujukan untuk mengisi posisi kerja sebagai Assistant Manager Behavioral Safety di perusahaan produk konsumen tersebut. 

PT Unilever Indonesia Tbk adlah sebuah perusahaan produk konsumen di Indonesia dan perusahaan induknya adalah Unilever yang berasal dari belanda.PT Unilever Indonesia Tbk ini beroperasi dalam produksi es krim, makanan, minuman, minyak sayur, margarin, deterjen, sabun, produk rumah tangga dan berbagai macam produk kosmetik.

Pada awalnya perusahaan produk konsumen ini didirikan pada tanggal 5 Desember tahun 1933 dan diberi nama Zeepfabrieken N.V. Lever. Kemudian nama Zeepfabrieken N.V. Lever tersebut diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia, kemudian diubah lagi menjadi PT Unilever Indonesia Tbk pada tanggal 30 Juni tahun 1997. 
Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta

Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta


Apabila anda tidak berminat, dan mencari Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta lainnya, silahkan periksa informasi lain yang telah kami persiapkan di blog informasi Info Lowongan kerja 2014 ini. Informasi lain yang dapat anda lihat di perihalkerja.blogspot.com ini diantaranya adalah sebagai berikut :
Sedangkan bagi anda yang memang tertarik dan berniat untuk melamar Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta ini sebaikya anda segera melihat kriteria yang terdapat dalam kualifikasi kerja Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta ini. Beberapa kroteria yang diberikan oleh PT Unilever Indonesia Tbk ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Assistant Manager Behavioral Safety (Job Number: 140007BZ)Jakarta


Kualifikasi :

  • Tingkat pendidikan pelamar minimal S1 , diutamakan dari jurusan komunikasi
  • Memiliki pengalaman minimal selama 1 tahun
  • Familiar dengan disain grafis (poster, pamlet)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik, lisan dan tulisan

Apabila anda berminat dan memenuhi kriteria yang terdapat dalam kualifikasi kerja yang tertera di ata, sebaiknya anda tidak menunda waktu terlalu lama untuk melamar Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta ini. Karena Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta ini akan ditutup pada jam 11.59 tanggal 24 April 2014, sedangkan untuk melakukan proses lamaran Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta ini dapat anda lakukan di halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber

Lowongan Kerja Unilever April 2014 di Jakarta




Blog, Updated at: 11:38 AM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru