Footer Widget 2






Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, April 22, 2014

Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah - Info Lowogan Kerja Bank kali ini datang dari sebuah lembaga perbankan yang bernama PT Bank BCA Syariah. Bank BCA Syariah saat ini sedang mencari kandidat yang sesuai untuk mengisi posisi Staff Operasi Pembayaran di lembaga perbankan syariah tersebut. 

PT bank BCA Syariah sendiri merupakan lembaga perbankan yang beroperasi di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1990 di Jakarta. Pada saat lembaga perbankan ini berdiri, nama yang digunakan adalah Utama Internasional Bank , namun sejak diambil alih oleh PT Bank Central Asia di tahun 2009, barulah lembaga perbankan ini menggunakan nama Bank BCA Syariah dan kemudian pad tahun 2010 lembaga perbankan syariah ini resmi beroperasi.

Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah

Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah


Bagi anda yang ingin mencari Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah lain, anda dapat menyimaknya di perihalkerja.blogspot.com. Beberapa informasi Lowongan Kerja Bank Mei 2014 yang sudah dipersiapkan tim perihalkerja.blogspot.com diantaranya adalah sebagai berikut :


Namun bila anda tetap ingin melamar posisi yang tersedia di Bank BCA Syariah ini, maka anda harus mengetahui beberapa ketentuan yang harus dimiliki pelamar Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah ini. Beberapa syarat yang terdapat dalam kualifikasi Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah ini diantaranya adalah sebagai berikut 

Staff Operasi Pembiayaan 
Jakarta Timur


Kualifikasi :

  • Pelamar memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi Komputer atau jurusan Akuntansi
  • Memiliki nilai IPK minimum 3.00
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Memiliki loyalitas yang tinggi
  • Memiliki sikap yang proaktif dan inisiatif yang tinggi
Bila anda memeuhi semua ketentuan yang terdapat dalam kualifikasi Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah ini, naka anda dpersilahkan untuk melamar Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah ini sebelum tanggal 22 Mei 2014. Anda dapat melakukan lamaran ini dengan cara mengirimkan berkas lamaran lengkap anda ke email kamilah_zared@bcasyariah.co.id atau kamilah_zared@yahoo.com. Untuk informasi lebih lengkap dapat anda lihat di halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber

Info Loker 2014 di Bank BCA Syariah 




Blog, Updated at: 4:28 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru