Footer Widget 2






Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, April 29, 2014

Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia -Tim perisahalkerja. Blogspot.com, saat ini membagikan informasi mengenai sebuah Lowongan yang dibuka di perusahaan yang bergerak dalam distribusi kendaraan roda 4, yang bernama PT Hyundai Mobil Indonesia. Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia kali ini di tujukan perusahaan tersebut untuk menempati posisi Organization Development Specialist.

PT Hyundai Mobil Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak sebagai agen dan distributor tunggal Pemgang Merk kendaraan Hyndai. Perusahaan ATPM Hyundai ini mulai berdiripada tahun 1995.  Beberapa produk yang merupakan produk ungguln dari Hyundai diantaranya adalah Hyundai Trajet, Hyundai Atoz, Hyundai Santa Fe, Hyundai Grand Avega dan lain sebagainya.

Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia

Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia


Bila anda ingin mencari informasi Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia yang lain, anda dapat menyimak informasi Lowongan Keerja yang telah dipersiapkan untuk bulan Mei 2014 ini. Dan diantara beberapa informasi Lowongan Kerja Mei 2014 yang telah kami siapkan diantaranya adalah sebagai berikut :

Namun apabila anda sudah berniat untuk melamar Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia ini, anda harus memeriksa dulu beberapa kriteria yang terdapat dalam kualifikasi kerja Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia ini. PT Hyundai Mobil Indonesia ini membuka Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia ini degan ketentuan sebagai berikut :     

                             
Organization Development Specialist
Jakarta


Kualifikasi :
  • Pelamar merupakan lulusan pendidikan S1 dari segala jurusan, khususnya di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait minimal selama 2 tahun
  • Umur maksimal perlamar30 tahun
  • Bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat – Arteri Pondok Indahm namun apabila diperlukan bersedia untuk bekerja di daerah Bekasi
  • Memiliki keterampilan interpersonal , cepat tanggap , disiplin dan loyal


Untuk anda yang telah memiliki semua kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia di atas, anda dipersilahkan untuk melamar Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia ini sebelum tanggal 29 Mei 2014. Anda dapat melaksanakan proses lamaran secara online melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Info Loker 2014 di PT Hyundai Indonesia



Blog, Updated at: 2:46 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru