Footer Widget 2






Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Tuesday, April 29, 2014

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 Info loker yang kami berikan kali ni datang dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yang bernama PT Smartfren Telecom Tbk. Perusahaan yang terkenal dengan nama Smartfren ini memberikan kesempatan kerja bagi anda yang memiliki tingkat pendidikan S1 untuk berkarir sebagai Finance Accounting Staff.

PT Smartfren Telecom Tbk atau lebih terkenal; dengan nama Smartfren ini sebelumnya dikenal dengan nama Mobile-8 atau PT Mobile 8 Telecom Tbk ini merupakan sebuah operator yang menyediakan layanan jasa telekomunikasi dengan teknologi CDMA.  PT Smartfren Telecom Tbk juga menggunakan jaringan mobile broadband yang setara dengan jaringan 3G, yakni EV-DO dan merupakan yang pertama hadir di Indonesia.

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014


Jika anda masih ingin mencari Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 yang lain, anda dapat menyimak informasi Lowongan Pekerjaan yang telah dipersiapkan tim perihalkerja.blogspot.com. Beberapa informasi Lowongan Kerja Mei 2014 yang dapat anda lihat di perihalkerja.blogspot.com ini diantaranya adalah sebagai berikut :
Dan bila anda ingin melamar Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 ini, anda harus memiliki beberapa kriteria yang ada dalam kualifikasi kerja untuk Finance Accounting Staff di PT Smartfren Telecom tersebut. Beberapa kriteria yang terdapat dalam kualfikasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Finance Accounting Staff
Semarang

Kualifikasi :
  • Pria atau wanita
  • Umur pelamar 25 tahun hingga 30 tahun
  • Pendidikan pelamar minimal S1 Akuntansi atau Ekonomi di universitas terkemuka
  • Memiliki nilai IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang finance/akuntansi di perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi /retail/trading/telekomunikasi
  • Memiliki kemampuan dalam sitem ERP, terutama SAP
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan komputer , khususnya Microsoft Office, (Power Point, Word, Excel)
  • Bersedia untuk ditempatkan di Semarang

Jika anda berminat dan memenuhi semua kriteria yang terdapat dalam Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 di atas, anda dapat segera melamar Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 ini sebelum tanggal 8 Mei 2014 mendatang. Dan untuk melakukan lamaran Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014 ini, anda dapat melaksanakannya melalui halaman sumber yang kami sertakan berikut :Sumber.

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Mei 2014

Blog, Updated at: 3:26 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru