Footer Widget 2






Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014

Posted by Informasi Lowongan Kerja Terbaru on Monday, April 28, 2014

Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 - Info Lowongan Kerja Mei 2014 ini merupakan Lowongan yang dibuka oleh sebuah perusahaan multinasional yang berada di Indonesia, yakni PT Astra International. PTAstra International saat ini sedang membuka Lowongan bagi para profesional untuk mengisi posisi Business Consultant.

Astra International adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang otomotif dan memiliki kantor pusat di Jakarta. PT Astra International pertama kali berdiri pada tahun 1957 dan menggunakan nama PT Astra International Incorporated Tbk. Kemudian nama perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif ini diu ubah menjadi PT Astra International Tbk pada tahun 1990. Kemudian PT Astra International Tbk mulai mencatakan saham di Bursa Efek pada tahun 1990. 

Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014

Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014


Bila anda mencari Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 yang lain, anda dapat memeriksa informasi lain yang telah kami sediakan di perihalkerja.blogspot.com ini. Mungkin salah satu Lowongan Kerja Mei 2014 yang telah kami sediakan sesua dengan kualifikasi yang anda miliki dan diantaranya adalah sebagai berikut :


Namun bila anda ingin melamar Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 ini, tentunya anda harus mengetahui kualifikasi yang diperlukan oleh PT Astra International tersebut. Dan kualifikasi yang dibutuhkan PT Astra International dalam Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 ini adalah sebagai berikut :


Business Consultant
Surabaya – Jawa Timur


Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Memiliki umur maksimal 27 tahun 
  • Minimal memiliki pendidikan Strata-1 
  • Diutamakan berasal dar jurusan Komunikasi, Perhotelan, Ekonomi, Manajemen, Merketing
  • Gigih, persuasif dan Percaya diri
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Memiliki SIM C atau SIM A
  • Memiliki jarinfan yang luas
  • Diap untuk bekerja keras demi mencapai target

Apabila anda merupakan orang yang memiliki kriteria yang terdapat dalam kualifikasi Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 ini, anda diperkenankan untuk melamar Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 ini. Batas waktu untuk melamar Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 ini adalah pada tanggal 12 Mei 2014. Dan untuk melakukan lamaran, anda dapat melaksanakannya melalui halman sumber yang kami sertakan berikut : Sumber.

Lowongan Kerja PT Astra Mei 2014 





Blog, Updated at: 2:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

Loker Terbaru